REVIEW FILM Zodiac (2007)




Zodiac (R) │ 2007 │157 menit

Director: David Fincher
Screenplay-Book: James Vanderbilt-Robert Graysmith

Imdb:
Crime;Drama;History - 7.7/10
2 Penghargaan dan 67 nominasi

Latar Film:
Film ini diangkat dari kisah nyata. Tentang kasus pembunuhan yang terjadi di antara akhir tahun 1960-an sampai awal 1970-an di California Utara, AS. Pembunuh, menamakan dirinya Zodiac, belum diketahui sampai hari ini. Zodiac mengirim serangkaian surat bersandi/simbol—satu dari empat surat sudah terdeskripsi sampai hari ini—, yang mengejek kepolisian setempat.

Film ini berdurasi, cukup panjang, ini terlihat bahwa tidak inginnya membuang peristiwa-peristiwa yang terjadi selama penyelidikan. berlangsung. Film ini mengingatkan pada film semacam Silenced (2011) atau Spotlight (2015) yang mampu menguras emosi penonton ketika mengetahui latar belakang fakta yang diangkat.

Siapkan camilan, minuman, rileks, atau saya sarankan perhatikan adegan ketika membacakan surat ancaman dari Zodiac. Jangan sungkan pause sebentar untuk berpikir dan ke kamar mandi.

link gambar:imdb.com

#ayononton #zodiac2007 #film #mystery #history #drama

visit Visit Nonton! di Instagram: @usai_nonton


Jika blog ini menjadi salah satu referensi Anda, jangan lupa menyertakan blog ini dalam daftar rujukan Anda untuk menghargai karya orang lain dan pastinya menghindari plagiarisme. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan memberikan komentar.

CARA GRADING ATAU KATROL NILAI DENGAN SPREADSHEET ATAU EXEL

  Di atas adalah preview dokumen spreadsheet untuk grading atau katrol nilai dengan objektif. singkat saja, pasti yang cari sedang bingung k...