REVIEW FILM Blade Runner 2049 (2017)


Blade Runner 2049 (R) │ 2017 │164 menit
.
Director: Denis Villeneuve
Writer: Hampton Fancher (screenplay & story), Michael Green (screenplay), Philip K. Dick (characters fron the novel “Do Androids Dream Dream of Electric Sheep)
.
Imdb:
Drama; Mystery; Sci-fi – 8.3/10
44 penghargaan dan 56 nominasi.
.
Latar Film:
Seorang Blade Runner yang menangani sebuah kasus tak sengaja malah menuntunnya ke dalam pencarian jati dirinya sendiri. Apakah ia replika (replicant) atau manusia yang berjiwa? Dalam pencariannya ia menemui pendahulunya, Rick Deckard. Dalam perjalanannya, ia pun menemukan apa yang selama ini ia cari.
.
Bisa dibilang film ini sangat futuristik. Ide, set, detail teknologi, sampai musik juga terasa. Film ini bernuansa kelam, ya karena film ini berlatar tahun 2049, yang digambarkan dengan akibat dunia sudah sangat maju.
.
Sebenarnya film ini membuat saya bingung dan pusing. Bingung, mengapa rating 8? Dan pusing karena musik futuristiknya. Tetapi, kalau dengan jeli, pemikiran-pemikiran modern dan “mimpi” masa depan bisa digambarkan dengan baik di film ini. harus ekstra mengejawantahkan. Hahahaha… Dan Ryan Gosling yang dingin pun berhasil menjadi tokoh yang dingin. Cocok! Yang bikin mimin gak kuat itu pemeran Joi. Hehehe…
.
Futuristic, ide yang dieksekusi dengan outstanding-lah yang menjadi faktor mimin bilang, “Sudah, tonton saja dulu sampai selesai!” Ayo nonton!
.
Sumber gambar: imdb.com

Instagram: @yo_nonton
FB Page: @yoNonton

#ayononton #BladeRunner2049 #film #mystery #sci-fi #drama

Jika blog ini menjadi salah satu referensi Anda, jangan lupa menyertakan blog ini dalam daftar rujukan Anda untuk menghargai karya orang lain dan pastinya menghindari plagiarisme. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan memberikan komentar.

CARA GRADING ATAU KATROL NILAI DENGAN SPREADSHEET ATAU EXEL

  Di atas adalah preview dokumen spreadsheet untuk grading atau katrol nilai dengan objektif. singkat saja, pasti yang cari sedang bingung k...