REVIEW FILM The Curious Case of Benjamin Button (2008)









The Curious Case of Benjamin Button (PG-13) │ 2008 │166 menit
.
Director: David Fincher
Writer: Eric Roth (screenplay & story), Robin Swicord (story), F. Scott Fitzgerald (short story)
.
Imdb:
Drama; Fantasy; Romance – 7.8/10
3 Oscar, 77 penghargaan lain, dan 155 nominasi.
.
Latar Film:
Menceritakan tokoh Benjamin Button yang tumbuh dengan jalan terbalik. Lahir dengan fisik yang tua, tumbuh dengan cara semakin muda. Lika-liku perjalanan hidup seorang Benjamin dimulai sejak ia dilahirkan. Konflik yang muncul juga tak lepas dari “keunikan” yang dimiliki Benjamin.
.
Ide ini lahir dari sebuah cerita pendek karya F. Scott F, yang di akhir film juga dituliskan. Ide ini menjadi menarik berkat polesan-polesan banyak tangan, mulai dari sutradara kawakan, si David Fincher sampai para penulis.
Dari ide sudah sangat menarik, tetapi sebenarnya bukan itu saja yang membuat menarik. Durasi film ini cukup lama, 166 menit, namun itu memang keputusan yang sangat tepat. Setiap detail pertumbuhan Benjamin (Brad Pitt) digarap dengan baik. Menurut mimin outstanding. Selain ide dan aktor, story telling film ini juga cukup menarik, tidak klise (cara menceritakan).
.
Meskipun lama, menonton film ini tidak akan mudah bosan. Mimin jamin deh! Detail, ide menarik, eksekusi bagus membuat mimin paksa agar dimasukkan ke daftar film yang harus ditonton. Mumpung waktu kosong, ayo nonton!
.
link gambar: imdb.com

IG: @yo_nonton
FB Page: @yoNonton

#ayononton #TheCuriousCaseofBenjaminButton2008 #film #fantasy #romance #drama
 



Jika blog ini menjadi salah satu referensi Anda, jangan lupa menyertakan blog ini dalam daftar rujukan Anda untuk menghargai karya orang lain dan pastinya menghindari plagiarisme. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan memberikan komentar.

CARA GRADING ATAU KATROL NILAI DENGAN SPREADSHEET ATAU EXEL

  Di atas adalah preview dokumen spreadsheet untuk grading atau katrol nilai dengan objektif. singkat saja, pasti yang cari sedang bingung k...