REVIEW FILM The Invisible Guest (2016)






The Invisible Guest │ 2016 │ 106 menit
.
Director & Writer: Oriol Paulo
.
Imdb:
Crime; Mystery; Thriller – 8.1/10
1 Penghargaan dan 2 nominasi
.
Latar Film:
Film dengan judul asli Contratiempo (Spain) ini berkisah tentang seorang laki-laki, Adrian, yang menjadi inti dari cerita ini. Dia terbangun di sebelah mayat perempuan yang ia cintai di kamar sebuah hotel. Ia menyewa pengacara ahli dan bekerja sama untuk mengungkap hal yang sebenarnya terjadi. Dia dengan pengacaranya mengungkapkan segala kemungkinan-kemungkinan atau hal yang pasti terjadi untuk diungkapkan di pengadilan. Kejadian-kejadian penuh tekai-teki itu bermula dari kedua kekasih itu menabrak mobil di suatu jalan dan mengakibatkan seseorang meninggal di tempat kejadian.
.
Film-film Eropa (selain Inggris) sebenarnya juga bagus-bagus. Mimin kurang tahu mengapa film-film dari Eropa kurang populer di kalangan generasi aktif penonton film di Indonesia dan juga dapat dilihat dari rating yang diberikan di situs imdb. Atau mimin aja yang over rating? Film ini rilis di akhir tahun 2016, dan tahun itu memang tahun film yang luar biasa-luar biasa, makanya film ini dapat penghargaan gak terlalu banyak. Sayang padahal. Tapi tidak tahu kalau masuk hitungan film tahun 2017.
.
Film ini berhasil menjaga praduga-praduga penonton dan membolak-balikkan dugaan penonton yang kemudian diakhiri dengan suatu twist. Yang sukanya nebak-nebak pas nonton film, nah tepat nih kalau nonton ini. Dan tentunya yang suka film misteri, mimin rekomendasiin nih film ini.
.
Unpredictable, outstanding, offside, jebret ulala dah film misteri yang satu ini.
#ayononton #TheInvisibleGuest #film #mystery #thriller #drama #oriolpaulo

sumber gambar: http://iconsoffright.com 

IG: @yo_nonton
FB Page: @yoNonton




Jika blog ini menjadi salah satu referensi Anda, jangan lupa menyertakan blog ini dalam daftar rujukan Anda untuk menghargai karya orang lain dan pastinya menghindari plagiarisme. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan memberikan komentar.

CARA GRADING ATAU KATROL NILAI DENGAN SPREADSHEET ATAU EXEL

  Di atas adalah preview dokumen spreadsheet untuk grading atau katrol nilai dengan objektif. singkat saja, pasti yang cari sedang bingung k...