REVIEW FILM Se7en (1995)



Se7en (R) │ 1995 │127 menit

Director: David Fincher
Writer: Andrew Kevin Walker

IMDb:
Crime; Drama; Mystery - 8.6/10
1 nominasi Oscar , 25 penghargaan, dan 33 nominasi (top rated movies #22)

Latar Film:
Menceritakan perjalanan dua detektif yang mengusut kasus pembunuhan berantai. Dua detektif ini adalah detektif Mills (Brad Pitt) dan detektif Somerset (Morgan Freeman). Di tengah penyelidikan ditemukan petunjuk bahwa motif pembunuh berantai ini, yaitu 7 dosa mematikan. Pencarian petunjuk mendekati sampai mengarah kepada pelaku. Pencarian menjadi menarik karena perbedaan karakter dari kedua detektif tersebut, Mills detektif muda, sedangkan Somerset detektif berpengalaman yang akan pensiun setelah menyelesaikan kasus ini.

Film ini masih menyimpan tanda tanya besar para penontonnya. Bahkan sampai sekarang, masih banyak penonton yang setelah menonton film ini mencari artikel tentang “isi” kardus di adegan terakhir. Bagi mimin, film ini bikin geleng-geleng kepala. Ya, memang tak diragukan lagi kapabilitas David Fincher dalam meracik film. Ditambah film ini menjadi best editing di tahun tersebut. Kalau Brad Pitt dan Morgan Freeman tidak usah diulas lagi lah ya kemampuan aktingnya. Hehehe.

Storyline yang cerdas, banyak twist-nya, best editing, aktor, dan lain-lain menjadikan film ini pantas masuk di daftar film yang harus ditonton, apalagi bagi yang suka genre misteri, thriller. Menonton film ini harus mampu jeli dan ingat setiap detail yang ditunjukkan. Jangan sampai ada menit yang dilewatkan deh. Tunggu apa lagi? Ayo Nonton!

sumber gambar: impawards

Instagram: @yo_nonton
FB Page: @yoNonton

#ayononton #se7en #davidfincher #bradpitt #morganfreeman #film #crime #drama #mystery
 

Jika blog ini menjadi salah satu referensi Anda, jangan lupa menyertakan blog ini dalam daftar rujukan Anda untuk menghargai karya orang lain dan pastinya menghindari plagiarisme. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan memberikan komentar.

CARA GRADING ATAU KATROL NILAI DENGAN SPREADSHEET ATAU EXEL

  Di atas adalah preview dokumen spreadsheet untuk grading atau katrol nilai dengan objektif. singkat saja, pasti yang cari sedang bingung k...