REVIEW FILM Her Love Boils Bathwater (2016)






Her Love Boils Bathwater | 2016 | 125 menit
.
Director and Writer: Ryota Nakano
.
Imdb:
Comedy — 7.6/10
10 Penghargaan dan 4 Nominasi
.
Latar Film:
Mengisahkan seorang Ibu tegas, tegar, tabah yang sebenarnya mengidap kanker dan hanya tersisa beberapa bulan saja umurnya. Di waktu-waktu sisanya inilah dia ingin menyelesaikan tanggung jawab yang ia punya sebagai Ibu untuk anak, suami, dan dirinya sendiri. Padahal budaya Jepang tidak terlalu menjunjung perempuan, tetapi sepertinya sutradara ingin mengusung hal yang selama ini sudah mapan itu.
.
Ciri khas story telling Jepang pasti terlihat, lambat, sederhana, tetapi ketika mengena ya hancur sudah emosi penonton. Rie Miyazawa dengan 17 Penghargaan & 4 Nominasi, Hana Sugisaki dengan 5 penghargaan, dan aktor anak perempuan cilik, yang menurut mimin adalah amunisi ampuh selain sutradara dkk. Beberapa orang yang mimin sarankan agar nonton film ini, mereka menangis setelah menontonnya. Itu adala hal yang wajar mereka dapatkan.
.
Aktor yang mampu memerankan tokoh dengan kuat menjadikan hal mutlak dan itu juga yang membuat film ini berhasil. Tetapi entah mengapa under rated di imdb. Harusnya kepala 8 lah ni film. Mungkin perlu mencontoh strategi film-film Bollywood. Heran kan kalau liat rating film Bollwood di imdb? Hehehe.
.
Manis, feminis, strong women, mengoyak-ngoyak.

sumber gambar: amazon.co.jp

IG: @ayo_nonton 
FB Page: @yoNonton

#ayononton # HerLoveBoilsBathwater2016 #film #comedy #drama #movies #RyotaNakano
 


Jika blog ini menjadi salah satu referensi Anda, jangan lupa menyertakan blog ini dalam daftar rujukan Anda untuk menghargai karya orang lain dan pastinya menghindari plagiarisme. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan memberikan komentar.

CARA GRADING ATAU KATROL NILAI DENGAN SPREADSHEET ATAU EXEL

  Di atas adalah preview dokumen spreadsheet untuk grading atau katrol nilai dengan objektif. singkat saja, pasti yang cari sedang bingung k...