REVIEW FILM The Hateful Eight (2015)


The Hateful Eight (R) │ 2015 │187 menit
.
Director: Quentin Tarantino
Writer: Quentin Tarantino
.
IMDb:
Crime; Drama; Mystery –  7.8/10
1 Oscars
39 Penghargaan & 113 Nominasi lainnya.
Rotten Tomatoes:
75% (Tomatometer) – 76% (Audience Score)

Latar Film:
Di tengah badai salju yang hebat, beberapa pembunuh bayaran saling bertemu tanpa sengaja. Mereka berusaha menemukan tempat untuk berlindung dari dinginnya badai salju sebelum menuju ke kota tujuan, Red Rock, untuk menukarkan tahanan menjadi uang. Dalam pencarian dan usahanya itu, mereka bertemu dengan beberapa orang dan peristiwa-peristiwa pun dimulai.
.


Siapa yang tidak tahu Quentin Tarantino? Yep, sutradara yang dikenal dengan deretan film crime khasnya. Ini merupakan filmnya yang ke delapan (muncul di awal credit). Penonton harus sudah siap dengan crime dan misteri yang cenderung “gelap”, selain itu penonton dijamin kenyang melihat darah dan kekerasan. Fiuh. Mungkin itu juga bisa dijadikan indikasi rating dari Rotten Tomatoes. Pastikan sudah makan ya sebelum menonton film ini. Tetapi tenang, bukan berarti tidak ada humornya ya, ada, tapi pasti “gelap” juga. Ehehehe.
.
Samuel L. Jackson sepertinya erat sekali dengan Quentin sejak Pulp Fiction, terbukti Samuel juga menjadi tokoh pembawa tema dalam film ini. selain kenyang akan kekerasan dan darah, seperti biasa, Quentin tak membiarkan ceritanya yang klise ala Hollwood. Banyak twist dan yang pasti plot yang tidak linear membuat film ini bukan film biasa.
.
Yang suka Quentin Tarantino, tontonlah film ini. tetapi jangan lupa sudah makan karena film ini tergolong film yang panjang untuk genre crime mystery. Bersiaplah masuk ke dunia para pembunuh bayaran!
.
Sumber gambar: https://www.movieposter.com/posters/archive/main/228/MPW-114246
Instagram: @usai_nonton
FB Page: @usainonton
Blog: katabersua.blogspot.com

#usainonton #TheHatefulEight2015 #film #drama #crime #mystery #reviewindonesia #QuentinTarantino #SamuelLJackson

Jika blog ini menjadi salah satu referensi Anda, jangan lupa menyertakan blog ini dalam daftar rujukan Anda untuk menghargai karya orang lain dan pastinya menghindari plagiarisme. Terima kasih.

1 comment:

Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan memberikan komentar.

CARA GRADING ATAU KATROL NILAI DENGAN SPREADSHEET ATAU EXEL

  Di atas adalah preview dokumen spreadsheet untuk grading atau katrol nilai dengan objektif. singkat saja, pasti yang cari sedang bingung k...